Penantian Panjang Andy Lau

16/11/2011 16:06

HONG KONG - Setelah empat tahun menikah Andy Lau dan Carol Chu akhirnya penantian untuk mendapat momongan akhirnya membuahkan hasil. Kebahagiannya tidak dapat tergantikan oleh apapun setelah empat tahun berumah tangga, Carol hamil anak pertama.
Kabar kehamilan istri Andy Lau, Carol yang memasuki usia tiga bulan itu makin menyeruak setelah pasutri yang menikah diam-diam pada 2008 itu menggelar doa bersama selama 72 jam, di rumah mereka di Hong Kong. Demikian seperti dilansir 21CN, Rabu (16/11/2011).
Untuk acara doa keselamatan bayinya, bintang The Return Of The Condor Heroes itu sengaja mendatangkan seorang guru Budha dengan 20 biarawan yang didatangkan dari Taiwan.
Sebelumnya, untuk berhasil mendapatkan momongan, pasutri tersebut mengunjungi dokter kesuburan ternama. Selain itu, mereka juga menyumbangkan uang sebesar Rp11,7 miliar  untuk membantu membangun kuil Budha, di Hong Kong.
Menanggapi pemberitaan media setempat, aktor berusia 50 tahun itu tidak menyangkalnya.

Andy Lau tidak lagi menutupi soal pernikahannya, setelah pernikahannya dengan Carol Choo terungkap ke publik. Andy Lau dikatakan sangat mencintai istrinya itu. Ia pun selalu berusaha untuk membahagiakan mantan ratu kecantikan Malaysia tersebut. Termasuk membelikan rumah mewah untuk sang istri.

Sebuah tabloid terbitan Hong Kong baru-baru ini memberitakan bahwa istri penyanyi dan aktor Hongkong, Andy Lau dikabarkan sedang berbadan dua atau hamil. Kehamilan Choo itu karena mengikuti program inseminasi buatan.

Aktor asal Hong Kong itu memang sudah lama mengharapkan kehadiran keturunan dari pernikahannya dengan wanita Malaysia tersebut. Tak heran, ketika mendengar kabar istrinya mengandung, pria kelahiran 27 September 1961 ini dikabarkan langsung mempersiapkan sebuah rumah untuk istrinya. Rumah yang dibeli aktor sekaligus penyanyi ini disebut-sebut seharga US$4,86 juta atau sekitar Rp 42 miliar.

Alasan bintang film ‘Internal Affairs’ ini membeli  rumah itu dilakukan untuk menjaga istrinya agar  jauh dari segala gangguan selama kehamilan. Daerah atau lokasi rumah untuk istrinya itu dinilai aman oleh Andy dari hal-hal yang ditakutinya.  Dan lokasi perumahan tersebut berada di sebuah tempat para pejabat bermukim.

Tak hanya itu, demi menjaga Carol yang sedang hamil, Andy memutuskan untuk sementara waktu cuti dari kegiatan keartisanmnya. Ia sangat mengkhawatirkan kondisi istrinya.

Ia juga sangat hati-hati. Hal itu terlihat saat seorang juru kamera Hong Kong memergoki aktor tersebut keluar dari pintu kedatangan bandara. Ia membawa empat orang pengawal dan asisten. Sementara, Carol tampak menutupi perutnya dengan tas melewati jalan khusus di bandara.

Dikabarkan pula, Andy dan sang istri mengunjungi pemakaman untuk memberikan penghormatan kepada almarhum orangtua Carol. Namun, Carol tidak turun ke pemakaman ayahnya. Ia menetap di mobil karena takut tabu mengunjungi pemakaman di saat hamil.

Andy Lau telah melangsungkan pernikahan secara rahasia dengan Carol Choo tahun 2009 lalu di Las Vegas. Pernikahan ini dirancang sedemikian rupa agar tak bocor ke publik.

 

Baca Juga :

Jennifer Lopez Gila Seks

Daftar Pemenang New7Wonders ( 7 Keajaiban Dunia Yang Baru )

Warga Nusa Tenggara Timur Sambut Kemenangan Pulau Komodo