Aktris Bollywood Aishwarya Rai Melahirkan Bayi Perempuan

16/11/2011 15:04

Aktris India yang juga mantan Miss World Aishwarya Rai Bachchan baru saja melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Mumbai, India.
Bapak mertua Aishwarya, yang juga mega bintang negara itu Amitabh Bachchan mengabarkan kelahiran cucunya itu di akun twitternya pada Rabu (16/11). "I am Dada untuk bayi perempuan lucu, aku sangat gembira akan menjadi seorang dada," kicau Amitabh.

Sang suami, Abhishek Bachchan juga mengumumkan kabar bahagia itu  melalui akun Twitter-nya. Yang merasa bahagia dengan kelahiran seorang putri yang didambakan olehnya.
 "Dia seorang anak perempuan," tulis Abhishek, seperti dinukil DNA India.

Menurut sumber rumah sakit,  Aishwarya Rai melahirkan anak pertamanya lewat persalinan normal, pukul 10.00 pagi waktu setempat. Setelah sebelumnya mengeluh sakit pada pukul 04.00 pagi.

Menurut sumber, saat ini kondisi Ash dan bayinya dalam keadaan sehat dan baik.

Sebelum melahirkan, Aishwarya Rai  membuat kesepakatan dengan stasiun televisi terkait peliputan kelahirannya.
Dalam isi memo kesepakatan yang ditandatangani pada 5 November lalu, berisi 10 aturan yang harus dipatuhi Asosiasi Editor Broadcast. Untuk mengetahui apa saja isi peraturan tersebut, DNA India memberikan pemaparannya.

1. Tidak ada peliputan pra-acara kelahiran.

2. Kisah kelahiran bayi hanya boleh ditayangkan setelah adanya pengumuman resmi.

3. Cerita yang harus dibuat berdasarkan fakta berita.

4. Tidak ada kamera atau mobil van OB di rumah sakit, atau di lokasi lain (seperti rumah keluarga Amitabh Bachchans, rumah Pratiksha atau Jalsa) yang menghubung-hubungkan dengan cerita kelahiran.

5. Media, khususnya jurnalis televisi hanya diperkenankan datang untuk meliput sesi foto atau konferensi pers.

6. Para wartawan dilarang memotret anaknya, dan menggunakan MMS serta menyebarluaskan foto tanpa seizin Ash, dan keluarga.

7. Tidak menyangkutkan dengan astrologi pada masalah ini.

8. Tidak ada pertanyaan terkait angka 11.11.11.

9. Durasi cerita hanya akan berlangsung sekira satu menit atau 90 detik.

10. Televisi yang tidak terdaftar dalam list, tidak diperkenankan masuk ke rumah sakit.

 

Aishwarya Rai dikabarkan akan berhenti dari dunia hiburan setelah melahirkan anak pertamanya.
Sebelumnya, Ash, sapaan Aishwarya, juga dilanda gosip yang sama saat menerima pinangan suaminya Abhishek Bachchan pada 2007. Demikian seperti dilansir One India, Senin (24/10/2011).
Tapi rumor itu hanya isapan jempol semata. Mantan kekasih Salman Khan ini berniat tetap melanjutkan karier dan baru break syuting setelah mengetahui hamil pada akhir 2010.
Namun, gosip Ash menggantungkan karier keartisan ditangisi produser film Sanjay Leela Bhansali dan Raj Kumar Santoshi. Pasalnya, mereka tengah menunggu Ash siap kembali ke dunia entertaimant untuk film terbarunya.