Apakah Aku Mencintainya ????

31/10/2011 17:00

Apakah Aku Benar - benar Mencintainya ??????

Setiap orang umumnya pasti pernah merasakan jatuh cinta. Malahan, zaman sekarang ini anak – anak sekolah dasar saja juga sudah mulai jatuh cinta. Namanya Cinta Monyet, kata otang tua mengistilahkan. Ada yang katanya kalau lagi jatuh cinta jadi malas makan, malas mandi, susah tidur, kebanyakan melamun, kebanyakan senyum – senyum sendiri. Wawww…. !!! Kenapa bisa begitu yaa ?? Tapi ada juga yang kalau lagi jatuh cinta , bawaannya jadi positif. Jadi lebih rajin belajar, lebih rajin masuk kantor, jadi lebih rapi, lebih periang dan sebagainya…. Yaaahhhh itulah cinta, memiliki aneka rasa yang berbeda – beda.

Sebenarnya cinta itu akan semakin tumbuh besar bila pasangan tersebut sering bertemu atau jarang bertemu yaaaa ??  Kenapa timbul pertanyaan seperti itu ??? Ya karena ada yang mengatakan , AKU MENCINTAI MU, SANGAT MENCINTAI MU… Dan pasangan tersebut sering bertemu di berbagai kesempatan, tapi akhirnya yang namanya selingkuh terjadi juga. Malah perselingkuhan juga banyak terjadi pada pasangan yang sudah menikah. Yang mana frekuensi pertemuannya setiap hari. Ketika ditanya, jawabannya “BOSAN”…. Lebih enak dengan yang baru, lebih seru.  Padahal sering terlontar kata – kata AKU CINTA PADAMU.

Dan ketika kita melihat pada pasangan yang jarang bertemu atau malah sulit untuk selalu bertemu, mereka juga saling mengucapkan kalimat AKU CINTA PADAMU. Kata mereka ada rindu yang terpendam, ada rasa kangen yang luar biasa. Dan membuat cinta semakin berkobar. Tapi sering juga pada kenyataan akhirnya, terjadi juga perselingkuhan. Alasannya “ BOSAN”. Keterbatasan untuk bertemu, jarak yang jauh membuat hati menjadi bosan.  Nah lho….. Koq bisa ??? Tapi katanya AKU CINTA PADAMU.

Kadang kala kita tidak menyadari dan lupa untuk mengukur seberapa dalam perasaan cinta kita kepada seseorang. Sehingga kita terus saja tanpa sadar memaksakan menjalani  hubungan dengan seseorang yang kita merasa dan kita pikir bahwa kita sangat – sangat mencintainya. Padahal, ya belum tentu sih. Coba tanyakan dalam hati anda, BENARKAH AKU MENCINTAINYA ??? Apa aku siap kalau dia selalu ada di samping ku??? Atau apa aku siap kalau nanti dia jauh dari ku ??? Apakah suatu saat nanti aku bisa mengalahkan rasa bosan ku ??? Karena, apapun alasan kita meninggalkan pasangan kita demi bersama orang lain, itu sangatlah tidak bisa diterima. Kasihan bagi mereka – mereka yang ditinggalkan.  Perselingkuhan sering terjadi di zaman sekarang ini, dan umumnya di kota – kota besar. Dan malah, di kota – kota besar banyak di jumpai janda – janda atau duda – duda yang ditinggal pasangannya karena perselingkuhan. Itu bagi pasangan yang  telah menikah. Untuk pasangan yang masih dalam taraf pacaran, banyak juga dan sering juga terjadi perselingkuhan. Tidak hanya pria, wanita juga banyak yang melakukan perselingkuhan.

Oleh sebab itu, perlu juga kita bertanya dalam hati apakah kita benar – benar mencintai pasangan kita atau tidak. Jangan sampai bosan, tidak romantis, tidak harmonis, jarak yang jauh dan alasan – alasan yang tidak jelas lainnya menjadi penyebab kita melakukan perselingkuhan.

== Admin ==