Ferguson Kemungkinan Menjual Nemanja Vidic Ke Madrid Akhir Musim

11/11/2011 05:13

TEMPO Interaktif, Jakarta - Diam-diam, ternyata rencana besar tengah disusun Sir Alex Ferguson. Menurut Dailymail, Ferguson hendak melepas Nemanja Vidic ke Real Madrid. Kapan? Soal ini, kemungkinan besar tidak akan dilakukan pada Januari besok, melainkan ketika musim kompetisi berakhir.

Jose Mourinho memang sudah ngebet untuk membawa Vidic menambal barisan belakang Real Madrid. Kehadiran Vidic diharapkan mereka bisa bersaing dengan Barcelona, rival abadi mereka.

 



Tapi Mou tidak bisa senang dulu. Fergie, kata berita itu, akan melepas Vidic jika harga yang diajukan Madrid cocok. Hasil penjualan ini akan dipakai Fergie untuk membeli pemain baru setelah Vidic pergi. Kalau tidak, sori jack, Vidic masih tetap menggunakan nomor 4 di Old Trafford.

Kepergian Vidic, kalau jadi, tentu akan menimbulkan persoalan bagi Manchester United. Di saat bersamaan, Fergie juga sudah memberikan sinyal kepergian Rio Ferdinand. Nah, itu artinya pemain belakang seperti Phil Jones, Chris Smalling, dan Johny Evans harus segera manggung. Padahal, mereka belum cukup pengalaman.

Melihat kembali ke belakang, Fergie memang punya gaya sendiri dalam membuang pemain. Ruud van Nisterooy, Jap Stam, sampai David Beckham, tak ragu dilepas ke klub lain. Fergie menjual pemainnya, tak peduli sebagai pemain bintang, kalau dia melihat pemainnya tidak lagi total 100 persen memiliki komitmen membela United.

Sepanjang musim ini, setelah sembuh dari cedera, Fergie baru beberapa kali memainkan Vidic. Bahkan, saat dibantai Manchester City, Vidic malah istirahat.

Nah, tanda-tanda ini menguatkan kebenaran rumor itu.

( Source : www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2011/11/10/brk,20111110-365934,id.html )

 

Real Madrid Akan Bangun Sekolah Sepak Bola Di Aceh Dan Samarinda