Managemen Persija Tetap Buka Pintu Untuk Bambang Pamungkas Cs

07/11/2011 21:57

PERSIJA Jakarta versi PT Persija Jaya masih membuka pintu kepada para pemain tim Macan Kemayoran musim lalu untuk bergabung dengan skuad mereka di Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12.

Direktur Utama PT Persija Jaya Pintor Posma Gurning, seperti dilansir goal.com, mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah mengumumkan 21 nama untuk memperkuat Persija. Dengan demikian, Persija masih memiliki sembilan tempat bagi pemain untuk didaftarkan ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

“Hingga detik ini, kami masih membuka pintu kepada bintang-bintang Persija yang masih ingin bergabung. Kuota pemain masih tersisa. Sedangkan Ifran Bachdim masih dalam tahap proses, karena kontraknya masih ada di Persema Malang,” ujar Pintor.

Ditambahkan, kondisi tim besutan Jaya Hartono ini sudah hampir siap untuk tampil di IPL yang rencananya mulai bergulir pada 26 November 2011. PT Persija Jaya pun tak terganggu dengan suara miring yang ditujukan kepada pihaknya.

“Kami sadari itu. Bahkan opini menjadi merugikan kami. Tapi bukan berarti kami berpangku tangan, melainkan kami bekerja keras membentuk tim, dan hasilnya seperti yang ada lihat,” kata Pintor.(ICH)

( Source : www.metrotvnews.com/read/news/2011/11/07/70966/Persija-Buka-Pintu-buat-Bambang-Cs/4 )