Persib Bandung Incar Persija Jakarta Dalam Turnamen Pra Musim 2011

07/11/2011 07:25

VIVAnews - Persib Bandung mengincar Persija Jakarta sebagai salah satu lawan uji tanding dalam sebuah turnamen pra-musim sebelum bergulirnya Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012.

Tantangan Maung Bandung kepada Macan Kemayoran rencananya akan dikemas dalam sebuah turnamen pra-musim. Selain Persija, Persib rencananya akan mengundang Persiba Bantul.

Rencana turnamen segitiga ini muncul menyusul kritikan yang diterima Persib dari fans setia mereka, Bobotoh, yang menilai tim besutan Drago Mamic tersebut belum melakukan uji coba yang berbobot.

"Jika tak ada halangan pertengahan bulan ini kita bisa menggelar turnamen segitiga. Persija dan Persiba Bantul akan kita undang, mudah-mudahan kedua tim bersedia datang," tutur Manajer Persib, Umuh Muchtar, Minggu 6 November 2011.

Umuh belum bisa memastikan waktu pelaksanaan turnamen segitiga tersebut. Pasalnya, pihak Persib masih menunggu konfirmasi dari pihak Persija dan Persiba, serta harus menyesuaikan dengan jadwal kompetisi.

"Kami cukup berharap jadwal kompetisi sudah bisa diketahui secepatnya. Sebab hal itu ada kaitannya juga dengan program tim," jelas Umuh.

Soal undangan Persib kepada Persija, tidak jelas Persija mana yang dimaksud Umuh, apakah Persija yang akan bertanding di IPL --reinkarnasi Jakarta FC-- atau Persija yang musim lalu tampil di Liga Super Indonesia di bawah kepemimpinan Ketua Umum Ferry Paulus.

( Sumber : bola.vivanews.com/news/read/261924-persib-incar-persija-di-turnamen-segitiga )